Z-geap Band

Band baru di Belantika Musik Indonesia....Band ini namanya Z-geap Band... Band indie ini berlokasi di daerah Malang - Jawa Timur, Awal karir band yang beraliran Rock Progress ini adalah tahun 2005 yang diawali dari temen - temen nongkrong ( diwarung ) heheheh,,, becanda...tapi pada saat itu mereka juga suka bawain lagu  TOP 41.. di masa - masa pencarian jati diri, mereka memutus kan untuk menekuni aliran mereka sendiri yaitu Rock Progres.
      Ga beda sama band yang lain, ternyata Z-geap ini juga pernah ganti - ganti player lho. Pada saat itu Player nya adalah Iwan As Vocal, Dhimaz As Guitars, Sony As Bass, Eed As Drum. Tak lama kemudian karena ada ketidak cocokan antara masing - masing personil salah satu vocalis mereka yang bernama Iwan mengundurkan diri dari posisi nya, tak lama setelah pencarian personil mereka bertemu dengan Hendrik As Voc yang pada saat itu memang di tidak mempunyai band. Dengan formasi yang baru mereka memulai lagi dari awal. "aku ga buth waktu lama untuk menyesuaikan diri dari lagu -lagu mereka, karna dari dulu aku ingin belajar musik seperti ini"  tutur HendriQ yang pada saat itu di temui di Salah satu acara musik di daerah Malang.
       Diawal tahun 2008 karena sony merasa tidak bisa berkarya sendiri, dia mengundurkan diri dari Band.Mau tak mau mereka harus mencari seorang bassis baru. akhirnya mereka mengadakan audisi untuk mencari seorang bassis sekaligus seorang guitaris baru. dalam audisi itu mereka bertemu dengan seorang bassis ( Zaky ) dan ( Jams As Guitaris ) yang menurut mereka cocok dengan aliran nya. Akhirnya Zaky dan Jams masuk dalam band. Dengan formasi Seperti ini mereka makin solid dalam bermusik. Berbagai tawaran di acara - acara festival,pensi,parade mereka ladenin satu - satu.
       Di akhir tahun 2009 karena salah salah satu dari gitaris mereka ( Dhimaz ) harus belajar musik di luar kota, akhir nya dhimaz menjadi Additional player dan merangkap sebagai Manager Mereka. dan sampai sekarang mereka masih solid dan tetap bermusik.
disini ada sedikit foto mereka









saya juga menyertakan brush Z-geap untuk Photoshop..
 silahkan klik link download dibawah

 Download

 
Design by D'art Design | Bloggerized by Dhimaz - Premium Blogger Themes | Rock On