Slank Jurus Tandur No.18

Kali ini Slank band legendaris asal INDONESIA telah meluncurkan album terbarunya yaitu SLANK JURUS TANDUR NO.18...di dalam album slank kali ini sedikit Berbeda dengan album - album yang lain.. yaitu berisi 17 lagu yang bertemakan Cinta, IT (online), alam, nasionalisme, olahraga (sepak bola), kemanusiaan hingga tentunya tema sosial dan kritik pada pemerintah.
klo dilihat dari Segi musik dan lirik klo menurut saya di album kali ini Sangat bagus banged...
Album Jurus Tandur tepatnya diluncurkan Slank pada pertengahan Juli 2010 lalu. No.18 sendiri berarti bahwa ini adalah album ke 18 Slank selama 26 tahun ini. Dilihat dari jumlah lagunya (17), album ini terbilang gemuk dibanding album-album Slank sebelumnya. “Tahun lalu (2009), saat materi album ini digarap, banyak sekali kejadian di negara ini yang menginspirasi datangnya ide,” ujar Bimbim saat peluncuran album ini di Potlot seperti yang dikutip Tempo.
Album ini digarap November 2008 hingga Mei 2009. yang lebih Bikin greget lagi 2 wanita yang berkolaborasi dengan Slank dalam album ini. 2 wanita non musisi diantaranya Nadine Chandrawinata yang membaca puisi pada Lagu Air dan kolaborasi Fahrani (Model dan pemain film) bersama Kaka pada lagu Ku Kejar dan Kutangkap Kau.
 Di album ini slank tetap seperti yang dulu yaitu Kritis dan berani... bahkan menurut saya lagu banyak yang bagus diantaranya Lagu Resolusi Tahun Baru untuk momen tahun baru, Lagu Bola untuk Sepak Bola Indonesia, Lagu May Day untuk teman-teman buruh dan lain-lain.

Berikut Daftar lagu - lagu Slank Jurus Tandur No. 18 yang Bisa di download :
  1. Biar Happy
  2. Balik Telapak Tangan
  3. Kukejar & Kutangkap Kau (KKK)
  4. Lagi
  5. Kau Yang Mulai
  6. 4Some Fun
  7. Menyakitimu
  8. May Day
  9. My Brother Is Dead
  10. OmDong
  11. BoBrokisasi BoRokisme
  12. Merdeka
  13. Krisis Air
  14. Resolusi Tahun Baru
  15. Jurus Tandur
  16. Bola
  17. Cemburu.com
sekali lagi saya hanya mereview saja.. ada baiknya teman - teman beli CD nya langsung .. Lumayan lhoh.. dapat Kaos, Majalah .. hehehehe.,.,
oke sekian dulu review saya kali ini ..
Salam P.L.U.R....!!!!

 
Design by D'art Design | Bloggerized by Dhimaz - Premium Blogger Themes | Rock On