Review Album Slash 2010

akhirnya baru bisa update blog lagi...
hari ini saya akan Review tentang album terbaru nya Slash. Kali ini slash emang buat album solo tapi dia bisa buktiin kalo di album solo nya ini dia bisa merekrut orang - orang hebat di luar sana hehehehe.,. di antaranya yaitu Ian Astbury, Fergie, Ozzy Osbourne, Myles Kennedy, Chris Cornell, Andrew Stockdale, Adam Levine, Lemmy Kilmister, Dave Grohl, Duff McKagan, Kid Rock, M. Shdow, Rocco DeLuca, Iggy Pop, Koshi Inaba, Cypress Hill, miles kennedy...
Album Mereka di rekam pada tanggal 4 - November - 2009 dan baru rilis pada tanggal 31 - Maret - 2010 yang di label - in
Rocker berambut keriting ini mengumumkan pengunduran dirinya pada 1996 silam lantaran terlibat pertengkaran dengan Axl Rose tentang arah musik yang diusung Guns N Roses. Dan ia sempat membentuk grup rock baru Velvet Revolver.
Tanda-tanda keretakan dari Guns N Roses dimulai dengan berubahnya haluan musik yang di usung Guns N Roses. Sifat egosentrisme Axl Rose yang berniat lebih banyak memasukkan unsur prog ke dalam Guns N Roses. Akibat hal tersebut terciptalah trilogi Dont Cry, Estranged, dan lagu balada November Rain yang dimasukkan ke dalam dual album Use Your Illusion.

Sementara Slash dan Duff McKagan lebih menginginkan unsur hard rock dan glam seperti formasi asli Guns N Roses terdahulu. Dalam biografinya, Slash menjelaskan bahwa dia belum pernah berbicara secara langsung dengan Axl sejak dia meninggalkan Guns N Roses pada 1996.




Saul Hudson yang lahir pada 23 Juli 1965, lebih sering dikenal sebagai Slash sebagai nama panggungnya, adalah seorang gitaris berkebangsaan Amerika-Inggris.
Slash lahir di Hampstead, pinggiran kota London. Ayah Slash berasal dari Inggris, sedangkan ibunya keturununan Amerika-Afrika. Ibu Slash, Ola Hudsons, adalah seorang perancang pakaian yang bekerja untuk David Bowie, dan bapaknya adalah seorang seniman yang menyumbang ansambel hidup bagi musisi terkenal termasuk Neil Young dan Joni Mitchell.
Pada usia 15, ia memperoleh gitar pertama dari neneknya. Akhirnya ia mulai belajar bermain gitar dengan banyak menyimak lagu-lagu dari Led Zeppelin, Eric Clapton, The Rolling Stones, Aerosmith, Jimi Hendrix, Jeff Beck, dan Neil Young.
Ia memutuskan berhenti dari olahraga BMX dan menekuni gitar. Setiap harinya ia berlatih selama 12 jam. Lantaran sibuk bermain gitar setiap hari, ia lalu dikeluarkan dari sekolah saat berada di tingkat 11. Ia pun semakin memperbanyak pergaulan dengan musisi-musisi muda dan melakukan jam session.
Inspirasi dari Aerosmith sangat mempengaruhi skill bermusiknya. Tak lama kemudian ia bertemu Steven Adler dan membentuk band Road Crew. Hanya seorang gitaris dan drummer membuat mereka kemudian mencari vokalis.
Seorang pemain bas bernama Duff McKagan menjawab iklan yang dipasang Slash di koran. Belakangan mereka sepakat mengganti nama bandnya dengan nama baru Hollywood Roses. Sambil terus bermain dari pub ke pub dan sempat merekam album demo, secara kebetulan Slash dkk bertemu dengan dua personel band LA Guns yaitu Izzy Stradlin dan Axl Rose.
Setelah melakukan jam session, mereka masing-masing saling mengagumi kemampuan bermusik satu sama lain. Akhirnya bergabunglah kedua band itu dan memakai nama Gun's N' Roses.
Selain sibuk dengan bandnya sendiri, Slash juga ternyata pernah menjadi gitaris bagi musisi-musisi dunia lain seperti Michael Jackson. Bahkan pada 2001, saat Michael Jackson merayakan 30 tahun karir musiknya, Slash menjadi bintang tamu dengan mengisi part gitar dan berduet di panggung pada lagu Black Or White dan Beat It.
Slash juga berkali-kali terpilih menjadi Best Guitarist Of The Year dari sejumlah majalah musik. Hal ini juga yang menyebabkan Gibson mengontraknya sebagai endorser dan artis Gibson. Kini koleksi gitarnya bahkan sudah melebihi angka 100 dan ada kemungkinan akan terus bertambah.

Bagi teman - teman yang ingin donloal lagunya Slash Full album silahkan di download dan sudah saya adiakan linknya .....




1 - Ghost Feat (Ian Astbury)
2 - Beautiful Dangerous Feat (Fergie)
3 - Crucify the Dead Feat (Ozzy Osbourne)
4 - Back from Cali Feat (Myles Kennedy)
5 - Promise Feat (Chris Cornell)
6 - By the Sword Feat (Andrew Stockdale)
7 - Gotten Feat (Adam Levine)
8 - Dr. Alibi Feat (Lemmy Kilmister)
9 - Watch This Feat (Dave Grohl and Duff McKagan)
10 - I Hold On Feat (Kid Rock)
11 - Nothing to say Feat ( M. Shadow )
13 - Saint is a Sinner Too Feat (Rocco DeLuca)
14 - We_re All Gonna Die Feat (Iggy Pop)
16 - Sahara Feat (Koshi Inaba)
17 - mother mari
18 - Paradise City ( Firgie And Cypress Hill )
19 - Starlight Feat ( Miles Kennedy )


Sekali lagi saya hanya mereview ada baiknya teman - teman beli cd aslinya
Tetep Keep Rock N Roll yaahhh.,.

Sebagian Sumber diambil dari Situs Inilah.Com










 
Design by D'art Design | Bloggerized by Dhimaz - Premium Blogger Themes | Rock On